Tuesday, April 2, 2013

APIK TRITUNGGAL BABAT LAMONGAN

        Semakin berkembangnya dunia pendidikan menuntut salah satu sarana belajar yaitu SERAGAM menjadi komoditas yang paling sering di cari. Baik itu seragam sekolah/TPQ, kostum olahraga, batik seragam, catelpack, jas almamater, atribut sekolah, dll. 

          Kami "SURYO JOYO" KONVEKSI & SABLON manyediakan semua kebutuhan tersebut dengan sistem offline maupun online sebagai sarana pendorong semangat belajar siswa yang tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Kami beralamatkan di Jl. KH. Hasyim Asy'ari Gg. 3 Rt.7 Rw.4 Beton - Tritunggal - Babat -  Lamongan - Jawa Timur 62271.


APIK TRITUNGGAL 
(asosiasi pengerajin industri konveksi desa tritunggal)

         Karena nama desa tritunggal sebagai desa sentra industri konveksi sudah sangat tidak asing bagi peminat seragam, baik itu seragam sekolah (formal) maupun seragam non formal. tentunya pelanggan kami juga tidak hanya dari kota Lamongan dan sekitarnya melainkan sudah merambah sampai seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dan untuk lebih meningkatkan kapasitas dan pelayanan produksi, maka di desa Tritunggal didirikan APIK TRITUNGGAL (asosiasi pengerajin industri konveksi desa tritunggal) sebagai wadah bagi para pelaku usaha konveksi dan alhamdulillah ruang pamer (show room) desa wisata konveksi Tritunggal Babat telah diresmikan Bapak Fadeli Bupati Lamongan, senin (10/12/2012) sekitar 20.00 WIB.

        Dan sekarang, Industri Rumah Tangga (IRT) konveksi yang berkembang pesat kini memiliki fasilitas baru berupa gedung show room konveksi Tritunggal. Gedung ini sengaja dibangun di desa Tritunggal karena selama ini desa Tritunggal dikenal sebagai pusatnya konveksi di Lamongan yang jangkauan penjualannya sampai ke seluruh pelosok negeri.

        Terhitung di desa Tritunggal, terdapat sekitar 200 unit usaha konveksi dengan skala IKM dan IRT yang salah satunya adalah "SURYO JOYO" KONVEKSI & SABLON (owner Bpk. Suryo Cp. 085813187944 - http://suryojoyo.blogspot.com) dengan lokasi tepatnya di depan pondok pesantren putri  NURUS SIROJ yang menerima pesanan seragam sekolah/TPQ, kostum olahraga, kaos promosi/partai, batik seragam, blazer/jaket, catelpack, atribut sekolah, dll dengan harga terjangkau dan berkualitas.

ANDA BUTUH SERAGAM, KAMI SOLUSINYA !